Sabtu, 02 Februari 2013

Hadapi Prancis, Loew pilih Adler sebagai starter


Pelatih Joachim Loew menyatakan bahwa dirinya akan memainkan Rene Adler sebagai starter pada laga persahabatan melawan Prancis pada tengah pekan nanti.
Pada hari Rabu pekan Depan, timnas Jerman akan berkunjung ke Prancis guna melakoni laga persahabatan melawan tim tuan rumah. Pada laga tersebut, Loew akan kembali memberikan kesempatan kepada Adler untuk membuktikan diri bahwa dirinya memang layak untuk bermain bersama timnas Jerman.
Hadapi Prancis, Loew pilih Adler sebagai starter
"Rene bermain luar biasa pada paruh pertama Bundesliga musim ini. Setelah kembali memperkuat skuad kami pada saat melawan Belanda, saat ini ia akan kembali memperoleh kesempatan untuk membuktikan diri saat melawan Prancis," terang pelatih 52 tahun itu.
Akan tetapi, pilihan tersebut sama sekali tidak berarti bahwa Loew akan memindahkan posisi penjaga gawang utama dari tangan Manuel Neuer kepada Adler.
"Pada bulan Maret, kami akan memberikan kepercayaan kembali kepada Manuel Neuer untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia. Jelas dia tetap merupakan penjaga gawang nomor satu bagi kami," imbuhnya. (fifa/bgn)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar